Semua Fraksi di DPRD Batubara Setujui Ranperda Menjadi Perda

Pemkab dan DPRD Barubara melaksanakan rapat paripurna dengan agenda pendapat akhir fraksi-fraksi dan pengambilan keputusan terhadap Laporan Pansus I dan Penandatanganan Persetujuan Bersama

topmetro.news – Pemkab dan DPRD Barubara melaksanakan rapat paripurna dengan agenda pendapat akhir fraksi-fraksi dan pengambilan keputusan terhadap Laporan Pansus I dan Penandatanganan Persetujuan Bersama. Berlangsung di Ruang Rapat DPRD Batubara, Selasa (5/4/2022).

Selanjutnya semua fraksi menyetujui dan mendukung Ranperda menjadi Perda dalam Rapat Paripurna DPRD Batubara.

Pendapat Akhir Fraksi dan Pengambilan Keputusan Terhadap Laporan Pansus I dan Penandatanganan Persetujuan Bersama dipimpin Ismar Khonri SS (Wakil Ketua I DPRD Batubara).

Dalam rapat paripurna yang dihadiri Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Prima SE dan undangan lainnya, terpantau semua fraksi di DPRD Batubara menyampaikan pendapat akhirnya terhadap Laporan Panitia Khusus (Pansus) I terkait Ranperda tentang Bangunan Gedung dan Ranperda tentang Penyelenggaraan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup.

Dari semua fraksi yang memberi pandangan akhir, kemudian menyetujui dan mendukung dua Ranperda menjadi Perda (Peraturan Daerah) untuk penyelenggaraan Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD) tahun 2022.

Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Batubara dan Fraksi Partai Demokrat (FPD) juga turut menerima serta ikut menyetujui terkait penyampaian Pansus I Tentang dua Ranperda kabupaten Batubara yaitu Ranperda Tentang Bangunan Gedung dan Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Penyelenggaraan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup.

reporter | Bimais Pasaribu

Related posts

Leave a Comment